Purna Jabatan, Akhyar Nasution Pamit dari Balai Kota Medan
Akhyar Nasution pamit dari Balai Kota Medan (Malo M/VOI)

Bagikan:

NUSA TENGGARA BARAT – Wali Kota Medan Akhyar Nasution pada Selasa, 16 Februari berpamitan dengan aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, mengingat selasa kemarin merupakan hari terakhir masa tugasnya.

"Hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan saya. Pertama saya mau ucapkan terimakasih kepada Abangda Dzulmi Eldin karena beliau saya ada di sini," ujar Akhyar Nasution di Balai Kota Medan.

Akhyar Nasution Kembalikan Fasilitas yang Melekat

Akhyar menyampaikan, jabatan adalah amanah. Semua akan berakhir pada waktunya.

"5 tahun kita bertugas pasti ada hal kurang mengenakkan diantara kita, secara pribadi saya minta maaf baik yang PNS ataupun PHL. Saya sudah mengabdikan apa yang saya punya. Inilah kemampuan saya," paparnya.

Akhyar sendiri sudah mengembalikan seluruh fasilitas yang melekat.  Setelah tak lagi jadi wali kota Medan, Akhyar akan aktif pada kegiatan sosial.

"Kegiatan pribadi, sosial dan instyallah tetap aktif di partai," demikian Akhyar.

Setelah mengucapkan salam perpisahan, Akhyar Nasution langsung berpamitan. Dengan mengendarai sepeda motor trail Akhyar langsung meninggalkan balai kota.

Akhyar Nasution awalnya merupakan Wakil Wali Kota Medan. Dia berpasangan dengan Wali Kota Dzulmi Eldin.  Akhyar menjadi wali kota menggantikan posisi Dzulmi Eldin usai tersandung masalah korupsi.

Baca terus VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.