Bantu Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi, Hary Tanoe Gunakan Cara Ini
Hary Tanoesoedibjo. (Instagram).

Bagikan:

NUSA TENGGARA BARAT – Pandemi COVID-19 memberikan dampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Saat ini Indonesia tengah berusaha keras untuk memulihkan ekonomi nasional. Salah satu strategi yang diterapkan adalah dengan melakukan vaksinasi COVID-19 secara massal.

Terkait hal ini, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mangaku optimis pandemi COVID-19 akan berakhir.

Bangun lapangan kerja di kawasan Lido City

Hary Tanoe menyaatakan, dirinya siap berkontribusi mendukung pemulihan ekonomi Indonesia dengan menciptakan lapangan kerja.

Lebih lanjut, kata orang terkaya nomor 33 di Indonesia ini, dengan optimistis yang tinggi bisa membuat Indonesia bisa mendatangkan investor di Indonesia. Adapun, MNC Grup menciptakan peluang kerja dengan membangun kawasan MNC Lido City sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK Pariwisata).

Rencananya, kawasan Lido City itu akan dibangun destinasi wisata sekelas dunia. Seperti Disneyland dan Universal Studio.

"Indonesia adalah negara yang sedang berkembang maka dari itu potensi bisnisnya sangat besar kami pun menciptakan lapangan kerja dalam menarik investor di Indonesia," katanya, dalam acara MNC Group Investor Forum 2021 dalam video virtual, Selasa, 2 Maret.

HT mengatakan MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia.

Di samping itu, HT berharap acara MNC Group Investor Forum ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia.

"Sekaligus menjadi momentum dimana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara," tuturnya.

Selain informasi soal Hary Tanoe, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.